Teranyar

    Pedagang Untung Besar Lamun Persib Main di Kandang, Tapi...

    17 July 2018 15:49
    Imbas yang positif laga kandang Persib Bandung dirasakan para pedagang di sekitaran stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Salah satu pedagang bernama Hendi mengatakan, dagangannya laku keras saat Maung Bandung melakoni laga kandang.

    Akan tetapi, lanjut Hendi, faktor lawan yang dihdapi Persib juga mempengaruhi omset yang didapatnya. Jika melawan tim besar, maka penghasilannya pun bertambah banyak.

    Ieu Rame Lur :

    Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !

    Lama Tidak Terdangu, Kurnia Meiga Kini Jualan Keripik


    "Ya cukup untung besar kalau Persib berlaga di kandang, tapi itu juga tergantung lawan, kalau lawan tim besar seperti Persija atau Arema pendapatannya lumayan besar dan kalo lawan Persela ya dibawah laga melawan Persija atau Arema," ujarnya saat berbincang dengan BobotohID di sekitaran Stadion GBLA, Senin (16/7/2018) kemarin.

    Hendi juga menjelaskan, waktu digelarnya pertandingan juga turut mempengaruhi pendapatannya. Keuntungan besar akan diraih jika laga digelar weekend dan akan berbeda bila digelar di hari kerja.

    Ieu Rame Lur :

    Mengacleng dari SFC, Hamka Hamzah Kembali ke Arema

    Tak Butuh Waktu Lama, Ieu Klub Baru Adam Alis !


    "Kalau main di hari biasa pendapatannya tidak sebesar seperti main di hari Minggu atau Sabtu, kalau main dihari Senin kaya sekarang (kemarin) pendapatannya ga kaya hari Sabtu atau Minggu," ucapnya.

    Terlepas dari itu, Hendi tetap bersyukur dengan pendapatan yang diraihnya. (Foto & Teks : Gilang M.R/JOB)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli