Teranyar

    Pekan Depan Persib Gelar TC Di Lembang

    24 January 2020 20:02
    Persib Bandung rencanakan pemusatan latihan/TC (training centre) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. TC tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari dari Senin (27/1/2020) hingga Jumat (31/1/2020).

    Hal tersebut dikonfirmasi Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, usai latihan rutin di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung Jumat (24/1/2020). Setelah TC, Persib merencanakan juga akan menggelar pertandingan ujicoba pada hari Sabtu (1/2/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Bergabung, Supardi Menyarioskan Pensiun

    Persib Fokus Mencari Penggentos Ezechiel

    "Kami akan pergi dan check in pada hari Ahad. Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi," sebut Meneer Robert kepada awak media.

    "Lima pekan itu ideal untuk pra-musim. Sebenarnya latihan selama enam pekan yang ideal, tapi lima pekan juga bagus"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Kami check out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya karena kami masih menuggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya."



    Bila Liga 1 2020 kembali diputar pada 29 Februari 2020, Robert menilai 5 pekan menjelang Liga 1 2019 diputar dirasa cukup untuk persiapan. Walau demikian ia menyebut idealnya adalah persiapan selama 6 pekan.

    Ieu Rame Lur:

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    "Iya itu cukup, lima pekan itu ideal untuk pra-musim. Sebenarnya latihan selama enam pekan yang ideal, tapi lima pekan juga bagus dan setidaknya kami tahu apa yang ditargetkan sekarang."

    "Tapi memang kami belum tahu apakah bermain di tanggal 29 atau tidak. Karena liga itu digelar hari Jumat, Sabtu dan Ahad." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)