Teranyar

    Pekan ke-29 : TSG Memere Penghargaan untuk Pelatih Persib

    8 November 2018 14:08
    Pelatih Persib, Mario Gomez
    Pencapaian ini tak lepas dari prestasinya yang membawa Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan tandang pekan ke-29
    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kembali terpilih sebagai "Best Coach" pekan ke-29. Melansir Instagram Liga 1, pencapaian Gomez di pekan ini yang membawanya terpilih sebagai pelatih terbaik.

    "Pelatih berkebangsaan Argentina ini sukses membawa Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan tandang di pekan ke-29 usai taklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion PTIK," demikian keterangan dalam Instagram Liga 1.

    Ieu Rame Lur :

    Tanpa Bauman, Persib Memawa 18 Pemain ke Bali

    Ini Yang Diwaspadai Kiper PSMS Saat Memayunan Persib

     
    "Pelatih berkebangsaan Argentina ini sukses membawa Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan tandang di pekan ke-29 usai taklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion PTIK"
    - Instagram Liga 1


    "Berkat pencapaiannya tersebut, @mariogomezdt dinobatkan sebagai Best Coach Go-Jek Liga 1 pekan ke-29 oleh Tim Technical Study Group (TSG). Selamat coach Gomez! ????????????."

    Ini merupakan kali keempat Gomez dinobatkan sebagai pelatih terbaik. Sebelumnya ia pernah mendapatkan penghargaan yang sama pada pekan ke 10, 13 dan 18. (bobotoh.id/HL)





    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli