Teranyar

    Pelatih Arema : Pemenang Yang Membuat Gol

    14 September 2018 10:39
    Gol yang dicetak Atep pada menit ke-43 mengubah situasi pertandingan saat Persib Bandung menghajar Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) kemarin.

    Pelatih Arema, Milan Petrovic menilai, anak asuhnya sebenarnya mampu bermain baik pada babak pertama. Beberapa peluang emas pun sempat tercipta diantaranya saat tendangan Makan Konate yang dihadang pemain belakang Persib di depan mulut gawang.

    Ieu Rame Lur :

    Peraih Medali Emas Asian Games Pimpin Viking Clap!

    Abaikan Inggrisnya, Kamu Akan Melihat Koreo Terbaik Tahun Ini ! 


    "Namun lawan buat gol pertama. Dalam sepak bola yg penting adalah membuat skor. Sejelek apapun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol," katanya usai laga.

    Milan juga menyayangkan gawang Singo Edan bergetar sehingga membuat kondisi permainan semakin berubah. Pelatih asal Serbia ini menyoroti konsetrasi para pemainnya di laga tersebut.

    "Dalam babak kedua kami memang merasakan perbedaan dari sebelumnya. Kami kembali kebobolan karena kehilangan konsentrasi," sesalnya.

    Ieu Rame Lur :

    Menjojoet Gawang Arema FC, Ini Kata Lord Atep!

    Gagal Berkandang di Patriot, Persija Jakarta Ke SSA Bantul ! 


    Meski demikian, Milan tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya. Menurutnya, Hamka Hamzah cs mampu bermain baik sepanjang laga.

    "Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini," tutup Milan. (bobotoh.id/FY/HL)




    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli