Teranyar

    Pelatih Persib Ingin Laga Pamungkas Digelar di Bali

    3 December 2018 12:21
    Persib Bandung akan menggelar laga pamungkas di Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018).
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez langsung mempersiapkan timnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke 34 Liga 1 2018. Rencananya pertandingan pamungkas Persib di ajang Liga 1 itu akan digelar pada Minggu 9 Desember 2018.

    Untuk pemilihan venue kontra Barito Putera, Persib belum bisa memastikan dimana laga tersebut digelar. Hanya saja sang arsitek, Roberto Mario Carlos Gomez mengatakan bila timnya ingin menjamu Laskar Antasari di Pulau Dewata.

    Ieu Rame Lur :

    Gozo Terlibat Komunikasi dengan Manajemen Persib Perihal Perpanjang Kontrak

    Foto Konvoi Skuat Persib U19 & Bobotoh


    "Saya ingin pemain saya bermain bermain di Bali, dan saya sudah bilang ke manajemen kalau kita sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Gomez juga mengatakan jika dirinya sudah meminta pihak manajemen untuk menjadikan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang saat menghadapi tim besutan Jacksen Fereira Thiago.

    "Saya ingin pemain saya bermain bermain di Bali, dan saya sudah bilang ke manajemen kalau kita sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya," imbuh pelatih berkebangsaan Argentina itu di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Ahad (2/12/18).

    Ieu Rame Lur :

    Sebelum Pertandingan Final, Ini Yang 'Dibisikan' Umuh Kepada Skuat Maung Ngora

    Gozo : Ada Tawaran dari Tim Lain, Tapi...


    Pemilihan Stadion berkapapsitas 25.000 kursi itu bukan tanpa alasan. Eks pelatih South China AA itu menuturkan bila kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta cukup baik dan seluruh punggawanya sudah nyaman bermain disana.

    "Karena pemain juga ingin disana dan lapangan disana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus," tutup Gomez. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli