Teranyar

    Pelatih Persib Soroti Performa Persebaya! Ada yang Berbahaya Cenah Euy..

    8 April 2021 17:11
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menganalisa performa calon lawannya, Persebaya Surabaya. (Foto: Persib)
    Akan bertemu dengan Persebaya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku telah melihat bagaimana performa tim berjuluk Bajol Ijo tersebut selama babak grup Piala Menpora 2021.






    Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga quarter final atau babak 8 besar Piala Menpora 2021. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (11/4/2021) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

    Akan bertemu dengan Persebaya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku telah melihat bagaimana performa tim berjuluk Bajol Ijo tersebut selama babak grup Piala Menpora 2021. Menurut Robert, Persebaya yang tampil dengan mayoritas pemain muda menunjukkan permainan yang agresif.

    "Saya Menghormati Persebaya, mereka menunjukan karakter, mereka bermain dengan pemain lokal dan tentunya mereka mempunyai banyak pemain tim nasional yang dipanggil baik itu tim U-23 atau U-19," tutur Robert Alberts pada wawancara virtual dengan media, Kamis (8/4/2021).

    Lebih lanjut, Robert juga berkata bahwa Persebaya akan jadi lawan berat bagi Persib di babak 8 besar nanti. Persebaya pun dinilai memiliki skuat yang cukup bugar dalam menerapkan permainan agresif di lapangan.

    "Mereka cukup bugar, kalian bisa lihat mereka banyak berlari, datang dengan grup kecil untuk melakukan pressing. Kami tahu bahwa Persebaya mempunyai pemain bertalenta dan selalu bekerja keras untuk itu. Jadi saya rasa mereka tim yang bagus." papar Robert. (Bobotoh.id/RF)