Teranyar

    Pelatih PSG Semprot Neymar Setelah Disingkirkan Man City

    6 May 2021 09:34
    foto ; twitter @PSG_English
    “Fernandinho adalah salah satu pemain kunci malam ini, dia menghentikan semua orang. Itu adalah langkah brilian dari Guardiola"
    Tersingkirnya Paris Saint Germain oleh Manchester City di babak semifinal Liga Champions dikomentari Fabio Capello yang merasa yakin kalau Neymar tidak bertindak sebagai pemimpin dan menambahkan Angel Di Maria tidak pantas mendapatkan kartu merah seperti diberitakan Football Italia.

    Lolos nya Manchester City ke final Liga Champions menjadi sejarah baru mereka setelah menang 2-0 atas PSG di Stadion Etihad.

    “Pemain Manchester City bertahan dengan baik dan saling membantu musim ini. Mereka adalah tim yang hebat,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

    “Fernandinho adalah salah satu pemain kunci malam ini, dia menghentikan semua orang. Itu adalah langkah brilian dari Guardiola, ” tambahnya.

    Namun, mantan pelatih tersebut kecewa dengan performa Neymar. “Saya berharap dia bisa melakukan sesuatu. Saya berharap dia bisa lebih tegas dan teguh. Dia melakukan terlalu banyak dribel yang tidak berguna. Dia tidak bertindak sebagai pemimpin. Seorang pemimpin memimpin tim menuju hasil. Dia terlalu banyak bicara," ungkapnya.

    Angel Di Maria dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua karena menginjak Fernandinho. Pemain Brasil itu jatuh, dan wasit Bjorn Kuipers menunjukkan kartu merah kepada Di Maria.

    “Itu satu hal yang tidak saya sukai hari ini. Kartu merah dilebih-lebihkan, tidak berbahaya, tidak kasar, Fernandinho jatuh begitu mudah, wasit seharusnya membukukan keduanya,” pungkas pelatih yang dibentuk itu.

    Tong Poho Ieu : thomas-tuchel-chelsea-memang-pantas-menang

    (Bobotohid/Bolalob)