Teranyar

    Pelatih PSIS Sebut Bencana Besar, Indonesia Tanpa Sepakbola

    12 January 2021 13:34
    Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (bobotohID/AH)





    Pertengahan Januari 2021 rencananya PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk membahas kelanjutan kompetisi Liga Indonesia 2020. Sebelum rapat, PSSI akan terlebih dahulu melakukan meeting dengan klub Liga 1.

    Pelatih asal Serbia yang menukangi PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sangat berharap kabar baik setelah terselenggaranya rapat Exco PSSI.

    "Saya berharap mereka (PSSI) dapat membuat keputusannormal tentang kompetisi. Kompetisi harus berlanjut!," ujar Dragan seperti dikutip BobotohID dari laman situs Bola.net.

    Pelatih berusia 51 tahun tersebut menyebutkan jika keputusan Liga kembali dimulai Maret, maka persiapan tim akan lebih jelas karena setiap tim pasti menunggu kepastian kabar Liga Indonesia.

    "Jika mereka memutuskan untuk memulai Maret, kita bisamulai dengan pelatihan pramusim pada akhir Januari atau Februari," jelas Dragan.

    Ieu Rame Bob : PSSI Tetap Akan Berusaha Meneang Solusi Terbaik !

    Dragan pun mengakui dirinya sudah habis kata-kata untuk berkomentar soal kompetisi di Indonesia, sebab dirinya hingga saat ini belum nemerima informasi kepastian Liga. Bahkan dirinya tidak percaya dengan Indonesia yang merupakan negara fanatik sepakbola tetapi tanpa kompetisi sepakbola. Jika tahun ini tidak ada kompetisi dirinya menyebut masalah besar dan bencana besar untuk Indonesia.

    "Saya tidak tahu harus berkata apa? Tidak bisadipercaya. Satu-satunya negara tanpa kompetisi di dunia adalah Indonesia," tambahnya.

    "Mereka selalu berbohong! Sebagian besar negaramemiliki masalah Covid yang lebih besar seperti di Eropa, SAD, Amerika Selatan,India tetapi mereka bermain, jadi apa sebenarnya masalah di Indonesia," lanjut Dragan.

    "Sekarang kita semua berada dalam masalah besar. Sepakbola berhenti satu tahun! Ini bencana besar," tegasnya. (BobotohID/AH)