Teranyar

    Pelatih PSMS : Kalau Kita Survive, Tentunya Sangat Baik

    8 November 2018 17:48
    Peter Butler akui jika Persib merupakan tim terbaik di kompetisi Liga 1
    Pelatih PSMS Medan, Peter Butler menilai jika kedatangannya untuk membesut tim PSMS Medantidaklah mudah. Usai PSMS Medan mendepak Djajang Nurjaman, manatan pelatih Persiba Balikpapan itu harus menukangi tim yang tengah dalam kondisi kritis.

    Sepeninggalan Djajang Nurjaman, PSMS Medan berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018. Hingga saat ini tim Ayam Kinantan sudah ditangani pelatih baru, posisi PSMS Medan masih belum mampu lepas dari zona merah.

    Ieu Rame Lur : Laga Persib Kontra PSMS Medan Tetap Panas Sejak Dahulu

    Gomez : Kita Punya Pemain Bagus Buat Besok
    "Kita mengerti Persib tim bagus dan paling besar di Liga Indonesia, mungkin keuangan gaji bonus mungkin sepuluh kali lebih tinggi dibanding PSMS Medan, ada banyak bintang dan tentunya banyak motivasi, tetapi saya dan tim saya cari motivasi sendiri, kita bicara situasi dan kita bicara bermain dengan pride, termasuk di Medan"
    - Peter Butler - Head Coach PSMS Medan

    Tak hanya itu Butler juga mengatakan jika perekrutan timnya di awal musim sangatlah buruk. Namun sebagai pelatih ia harus berperan untuk menjaga timnya agar tetap tampil baik di setiap pertandingan.

    "Kalau kita survive, tentunya sangat baik. Pasti saya selalu berbicara dengan orang PSMS recuritment musim awal sangat buruk tidak bagus sangat sulit bagi saya untuk masuk namun untuk Mourinho atau Emery mereka masuk tapi tidak bisa, saya harus bawa mereka pemain bagus, kita pemain lihat cukup baik, mentalitas juga baik, bagaimana mereka kerja, kita lawan tim yang memiliki reputasi yang besar, semua 100% dan saya bangga kepada mereka," tutur Butler saat sesi jumpa pers, Kamis (8/11/18).

    Ieu Rame Lur : PSMS Ingin Raih Poin Saat Bersua Persib

    Pelatih PSMS : Persib Tim Bagus, Gajinya Besar, Tapi...


    Meski begitu Peter Butler mengklaim banyak kemajuan yang dilakukan PSMS Medan ketika dipegangnya. Beberapa kali tim kebanggaan masyarakat Medan itu menyulitkan tim besar untuk meraih kemenangan.

    Ketika dihadapkan dengan Persib Bandung, Butler mengatakan jika ia ingin mengulangi hal serupa dengan menyulitkan Persib untuk meraih kemenangan. Meski begitu Butler harus mengakui jika di atas kertas timnya kalah dalam segi apapun, namun ada satu tekad yang kuat tim PSMS Medan untuk meraih poin saat bertandang ke kandang Maung.

    "Kita mengerti Persib tim bagus dan paling besar di Liga Indonesia, mungkin keuangan gaji bonus mungkin sepuluh kali lebih tinggi dibanding PSMS Medan, ada banyak bintang dan tentunya banyak motivasi, tetapi saya dan tim saya cari motivasi sendiri, kita bicara situasi dan kita bicara bermain dengan pride, termasuk di Medan," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli