Teranyar

    Pelatih Timnas Indonesia Ini Menerima 14 Miliar Per Tahun !

    6 December 2020 10:59
    Kini ia sedang sibuk mempersiapkan timnas U-19 demi prestasi di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.
    di bawah Shin Tae-yong ada pelatih asal Jepang, Akira Nishino yang kini menjadi arsitek timnas Thailand. Ia disebutkan mendapatkan gaji 80 ribu USD atau sekitar 1,1 miliar rupiah per bulan.
    Baru-baru ini media Vietnam, danviet, membahas mengenai 6 pelatih dengan gaji tertinggi di Asia Tenggara (ASEAN) dan ada nama Shin Tae-yong.

    Pelatih timnas Indonesia tersebut diklaim oleh media Vietnam menjadi juru taktik yang memdapatkan gaji tertinggi di ASEAN. Shin Tae-yong disebut menerima 1 juta USD atau sekitar 14 miliar rupiah per tahun.

    Tidak hanya melatih timnas Indonesia senior, pelatih asal Korea Selatan itu juga ditunjuk untuk memimpin skuat U-23 dan U-19. Kini ia sedang sibuk mempersiapkan timnas U-19 demi prestasi di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.



    Sementara itu, di bawah Shin Tae-yong ada pelatih asal Jepang, Akira Nishino yang kini menjadi arsitek timnas Thailand. Ia disebutkan mendapatkan gaji 80 ribu USD atau sekitar 1,1 miliar rupiah per bulan.

    Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo sendiri menempati urutan ketiga dengan pendapatan 707 jura rupiah per bulan. Kemudian pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe berada di posisi keenam dengan gaji 325 juta per bulan.
    Sing Demi, ieu rame : PERSIB TETAP JAGO KANDANG, KANDASKAN PERSELA 2-0 !
    Berikut 6 Pelatih dengan Bayaran Tertinggi di Asia Tenggara versi danviet:

    1. Shin Tae-yong (Timnas Indonesia)

    2. Akira Nishino (Timnas Thailand)

    3. Park Hang-seo (Timnas Vietnam)

    4. Mano Polking (Ho Chi Minh City FC)

    5. Kiatisak Senamuang Hoang Anh Gia Lai (HAGL)

    6. Tan Cheng Hoe (Timnas Malaysia). (Bobotoh.id/HR)