Teranyar

    Pelatih Timnas Spanyol vs Ponsel Pemain!

    7 September 2018 22:05
    Gelandang timnas Spanyol, Isco, mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengatakan bila hampir sebagian besar pemain Spanyol lebih mengutamakan ponsel ketimbang berbicara dengan rekan setim.

    Dilaporkan oleh Viva, hal itu diungkapkan pemain Real Madrid itu ketika menjalani latihan bersama jelang duel kontra Inggris di UEFA Nations League. Duel tersebut akan dihelat di Wembley Stadium, Ahad lusa (9/9/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Alasan Keamanan Menyieun Timnas Batal Berlaga Di Patriot!

    Kembali Diandalkan Timnas, Ieu Ceuk Febri!

    Laga ini sekaligus menjadi laga perdana Luis Enrique menangani timnas Spanyol. Untuk itu,ia tak mau menerima kegagalan di laga debutnya.

    Ia menerapkan disiplin sangat tinggi kepada para pemain. Salah satunya mengenai batasan menggunakan ponsel. Ibaratnya, kini Enrique harus melawan ponsel para pemain La Furia Roja.

    Ieu Rame Lur:

    Asian Para Games, Indonesia Pasang Target Tinggi!

    Bukan Dua Bulan, PSSI Tunggak Gaji Milla 3 Bulan!


    Ternyata, peraturan ini turut didukung oleh Isco. Dia melihat aturan ini bagus untuk mempererat hubungan antarpemain yang mulai terpisahkan karena terlalu sibuk dengan ponsel miliknya.

    "Sangat penting bagi kami untuk selalu menerapkan disiplin. Motif di balik keputusan tersebut juga sangat bagus," ujar eks pemain Malaga itu dikutip Marca.

    "Kami kini terlihat lebih sering memperhatikan ponsel ketimbang berbicara dengan rekan setim," jelasnya. (Bobotoh.ID/RCK/Viva.co.id)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli