Teranyar

    Pemain Asia Barat Mempunyai Atitude Yang Baik

    6 July 2021 10:53
    Eko sedikit mengingat kebelakang soal atitude dari seorang pemain Asia Barat yang punya sikap sopan, dia adalah Ridwan Barkouwi.
    Kedatangan pemain Asia Barat ke Persib, Mohammed Rashid menurut Eko Maung sangat cocok untuk bisa beradaptasi dengan iklim liga tanah air. Semisal kebiasaan mengkonsumsi makanan yang dianggap bisa jadi asupan dengan selera si pemain.

    Pemain timnas Palestina yang bermain di liga 2 ini, memang dito'ong relatif tidak banyak berulah. Dan, pelatih telah memantau meski belum teruji. Tapi Robert tentunya lebih tahu soal sklil Rashid.

    Menurut Eko, di sepakbola ada politik identitas. Dan, bobotoh secara jelas akan mendukung Palestina. Memberi simpati dari pada harus mendukung Israel, meski manajemen mungkin tidak memperhatikan ke masalah ini.

    "Para pemain Asia Barat mempunyai atitude yang baik. Biasanya emang manajemen selalu memberikan syarat-syarat yang kudu dipunyai," tutur Eko Maung dalam program Ipok Meti bareng Kopi Tubruk Gadjah di Bobotoh.TV - Youtube.

    Eko sedikit mengingat kebelakang soal atitude dari seorang pemain Asia Barat yang punya sikap sopan, dia adalah Ridwan Barkouwi. Ceuk Eko, Barkouwi suka nasi timbel. Dan, ini bukti kalau mereka cocok dengan makanan dan menyiapkan kalori soal mengatur gizi.

    Kalau syarat-syarat semisal kepribadian, fisik, teknik dan taktik terpenuhi sepertinya Rashid akan diambil permanen oleh manajemen.

    "Ini sudah permanen. Ini bukan trial, pak Tedy sudah bilang seperti itu. Karena harganya sudah deal," tambah Eko lagi.

    Yang jelas manajemen bukan tidak mau tranparan soal nilai kontrak pemain, namun untuk harga memang kemahalan kalau meno'ong dari pemain itu yang belum membeikan prestasi.

    Rashid yang berlabel timnas Palestina, menurut Eko soal nilai kontraknya sangat layak. Karena ada simpati dan image yang bisa merangkul segala kalangan.

    "Secara asumsi, Persib sudah melangkah yang benar dengan merekrut pemain Palestina. Dan sudah dianggap bagus, kalau dito'ong dari segi marketing dan bobotoh pun pasti mendukung' ujar Eko lagi. (Bobotoh.id/HR)