Teranyar

    Pemain Ini Bingung Meragragkan Pilihan Antara Persib atau Borneo FC!

    9 January 2019 13:18
    Wildansyah di tengah dilema, apakah tetap bersama Persib atau menerima pinangan Borneo FC. Bersama Borneo FC, ia mendapatkan menit bermain yang lebih baik
    Perasaan galau nampaknya tengah menimpa punggawa Persib, Wildansyah. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku bingung menentukan satu dari dua pilihan.

    Pada musim lalu, Wildansyah kurang mendapatkan menit bermain. Sehingga eks pemain Sriwijaya FC itu dipinjamkan oleh Maung Bandung ke tim Borneo FC.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Akan Mengumumkan Pasukan Musim 2019 Dalam Jumpa Pers Khusus!

    Ini Yang Dilakukan Ronggo Sambil Mengantos Musim 2019

    Bersama Borneo yang kala itu diarsiteki oleh Dejan Antonic, Wildansyah berhasil mendapatkan tempat reguler. Bahkan gol perdananya di musim ini ia ciptakan saat berseragam Pesut Etam.

    "Kalau sama Borneo sudah ada (tawaran), berapa lama belum. Yang paling intens memang Borneo, yang paling serius Borneo"
    - Wildansyah, Pemain PERSIB Bandung


    "Nah itu juga saya bingung karena kemarin di Borneo FC juga saya enggak main, di sini gak main dalam artian kemarin kan cadangan karena yang mainnya giliran. Saya belum tahu di Piala Indonesia main di mana," ucap Wildansyah pada awak media Selasa kemarin (8/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Malam: Pemain Asli Jabar, Wasit Ditangkap, Persib Terbesar Di Asia

    Memayunan Persiwa, Persib Maksimalkan Persiapan

    Meskipun hanya setengah musim di Borneo FC, nampaknya cukup membuat tim Pesut Etam kembali kepincut akan jasa dari Wildansyah. Bahkan Borneo FC itu pun sudah mengajukan tawaran kepada Wildansyah untuk berganti kostum di musim depan.

    "Kalau sama Borneo sudah ada (tawaran), berapa lama belum. Yang paling intens memang Borneo, yang paling serius Borneo," tambahnya.

    Meski diminati Pesut Etam, Wildansyah masih memiliki kontrak dengan Persib yang harus dihormati. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli