Teranyar

    Pemain Ini Diserang Netizen Karena Via Vallen?

    5 June 2018 19:16
    Dunia maya tengah digegerkan dengan kabar pedangdut, Via Vallen yang dilecehkan oleh salah seorang pesepak bola. Bahkan, pelantun lagu 'Sayang' itu pun mengunggah obrolannya di Instagram Stories-nya, Senin (4/6/2018).

    Dalam unggahannya tersebut juga tampak penyanyi yang bernama lengkap Maulidia Octavia mencoret identitas dan foto dari pesepakbola tersebut. Hanya tanda verrified (centang biru) saja yang nampak pada sosok pesepakbola tersebut yang artinya pemilik akun memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak.

    Ieu Rame Lur: Seorang Pesepakbola Menglecehkeun Pedangdut Cantik Via Vallen!

    Netizen menduga, jika pesan tersebut dikirim oleh seorang bomber asing yang sedang bermain di Liga 1 musim 2018 ini, yakni Marko Simic. Tak heran jika Netizen pun lantas membanjiri akun Instagram pemain yang saat ini berseragam Persija Jakarta tersebut.

    Mereka pun seolah ikut mengungkapkan kekesalan kepada Marko karena telah mengirimkan pesan tak senonoh kepada Via. Hanya saja, saat ini kolom komentar di Instagram pria asal Kroasia itu sudah dinonaktifkan.

    Hingga saat ini pun belum ada pernyataan resmi dari sang pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018 itu mengenai penyebab dinonaktifkan kolom komentar akun Instagramnya tersebut. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli