Teranyar

    Pemain Mitra Kukar Akui Ada Komunikasi Dengan Persib!

    4 January 2019 10:36
    Pemain Mitra Kukar ini mengakui ada komunikasi dengan Persib. tetapi ia masih memiliki kontrak hingga Februari
    Rumor kencang kembali menghampiri kubu Persib Bandung belakangan ini. Pemain bertahan Mitra Kukar, Saepuloh Maulana dikabarkan akan menjadi bagian dari skuad yang diarsiteki Miljan Radovic pada musim depan.

    Kabar merapatnya pemain asal Bogor itu tak lain karena Persib berencana untuk mengumpulkan putra daerah Jawa Barat untuk menambah kekuatan timnya di musim depan. Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Persib pun selalu dikaitkan dengan pemain asal Jawa Barat lainnya seperti Alfath Fathier, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz.

    Ieu Rame Lur:

    Dikabarkan Hengkang Dari Persib, Ini Kata Sabil!

    PSSI Agendakan Bahas Status Anggota Pengurus Yang Terlibat Pengaturan Skor

    Mendengar kabar tersebut, Saepuloh pun angkat bicara. Ia pu mengkonfirmasi bila ada komunikasi dengan tim Persib, namun eks pemain Semen Padang itu tak bisa berbicara banyak karena masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar yang harus dihormati.

    "Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya hehe"
    - Saepuloh, Pemain Mitra Kukar


    "Komunikasi (dengan Persib) emang udah ada, tapi di Mitra Kukar masih ada kontrak sampe Februari dan masih main Piala Indonesia, Pastinya habis bulan Februari," katanya saat berbincang melalui aplikasi pengolah pesan, Whatsapp pada hari ini, Jumat (4/1/2019) pagi.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Bek SFC, Latihan Perdana, Ke Makasar

    Hiii.. Ada Mahluk Halus di Makanan Kita!

    Saepuloh menambahkan bila komunikasi dengan Persib pun sempat terjalin pada musim lalu. Hanya saja karena ada beberapa alasan yang tak bisa disampaikan akhirnya komunikasi antara keduanya terputus.

    "Iya dari tahun kemarin sebenernya sudah ada juga, cuma belum jodohnya kali," tambahnya.

    Ia pun berharap jika di musim ini bisa berjodoh dengan Persib. "Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya hehe," ucapnya.

    Tak sampai di situ pemain asal Bogor tersebut juga mengungkapkan jika tak hanya Persib yang ingin mendapatkan jasanya. Ia mengatakan bila PS. TIRA dan Bogor FC pun sempat menggodanya belakangan ini.

    "PS TIRA pun ada komunikasi sama Bogor FC," kata Saepuloh.

    Ketika disinggung soal kontrak Mitra Kukar yang berakhir bulan Februari tahun ini, Saepuloh pun mengatakan jika sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan kabar perpanjangan kontrak dari manajemen Mitra Kukar.

    "Belum ada sih (kontrak baru dari Mitra Kukar)," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli