Teranyar

    Pemainnya Tawuran, Dua Klub Ini Juga Diragragin Sanksi

    19 March 2019 13:59
    Birmingham dan Aston Villa disanksi FA karena pemainnya tawuran di lapangan
    Birmingham City dan Aston Villa masing-masing didenda £ 5.000 (Rp. 94,4 juta) oleh FA karena gagal mengendalikan pemain dalam derby Second City.

    Dilaporkan BBC.Com, Senin (18/3/2019) kedua klub didakwa atas huru-hara di menit kelima setelah ada pelanggaran terhadap kapten Villa Jack Grealish oleh gelandang Blues Maikel Kieftenbeld.

    Ieu Rame Lur:

    Exco PSSI Tetapkan Gusti Randa Jadi PLT Ketua Umum PSSI

    Selebrasinya Dianggap Cabul, Ronaldo Disanksi Komdis UEFA

    Blues menghadapi tuduhan terpisah setelah Grealish diserang di lapangan oleh seorang penggemar lima menit kemudian. Villa memenangkan pertandingan pada 10 Maret 1-0, dengan Grealish mencetak satu-satunya gol.

    Pemain asal Belanda Kieftenbeld mendapat kartu karena tekel terlambat yang membuat pertandingan berjalan buruk di St Andrew's. Grealish kemudian diserang oleh pendukung Blues Paul Mitchell, yang berlari ke lapangan dan memukul gelandang Villa dari belakang di sisi kepala.

    Ieu Rame Lur:

    China Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia

    Asep Abdul: Persib Harus Maksimalkan Pemain Muda

    Mitchell, dari Rubery, Worcestershire, dipenjara selama 14 minggu pada 11 Maret setelah mengakui serangan dan perambahan ke lapangan.

    Ia juga diperintahkan untuk membayar £ 350 dalam denda dan biaya dan dilarang menghadiri pertandingan sepak bola di Inggris selama 10 tahun.

    Adapun Birmingham, yang meberi sanksi Mitchell larangan memasuki Stadion St Andrew's selama seumur hidup, didakwa oleh FA karena gagal mengendalikan penonton mereka dan mereka memiliki waktu hingga 22 Maret untuk menanggapi tuduhan itu. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli