Teranyar

    Pemilu, Persib Liburkan Latihan

    15 April 2019 16:51
    Persib akan liburkan latihan selama agenda nasional Pemilu berlangsung
    Hari Rabu 17 April 2019 lusa, menjadi salah satu hari yang bersejarah untuk bangsa Indonesia. Pada hari akan dilangsungkan Pemilihan Umum Serentak. Pemilihan Umum Serentak ini setiap warga negara yang sudah memilih hak pilih, akan memilih Presiden, Anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan anggota DPD.

    Untuk menyambut agenda nasional tersebut, Persib pun meliburkan latihan selama 1 hari. "Libur karena mereka (pemain) harus memilih, "sebut Pelatih Kepala Persib Bandung, Miljan Radovic, kepada awak media, Senin (15/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Drawing Piala Indonesia: Persib Bertemu Borneo FC

    Bukan Dispenser, Ini Alat Penyedot Sperma. Mau Beli?

    Adapun para pemain juga dipastikan akan mencoblos sesuai DPT masing-masing. Misalnya Gian Zola sebagai pemilih pemula, akan melakukan pencoblosan di Bandung. "Iya nanti pemilu milih di Bandung," tutur Zola kepada awak media Senin pekan lalu (8/4/2019).

    "Libur karena mereka (pemain) harus memilih"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Gian Zola mengaku ia adalah seorang pemilih pemula karena pada pemilu sebelumnya masih belum memiliki hak pilih, terutama untuk Pemilihan Presiden. "Kalau Pemilihan Presiden sekarang baru milih. Sebelumnya belum," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Hindari Bully-ing, Bobotoh Diundang Mengiluan Latihan Jiujitsu

    Pilpres Perdana, Zola Nyoblos Di Bandung

    Sedangkan penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir 'Deden' F. Mahbuby, mengatakan bila ia hendak mencoblos di Soreang, Kabupaten Bandung. 

    "Di Soreang sama istri dan kaluarga tapi ya paling beda TPS. Keluarga juga kan di Soreang," sebut Deden kepada awak media Sabtu pekan lalu (13/4/2019). Baik Zola maupun Deden berharap pemilu berjalan lancar dan warga negara yang sudah memiliki hak pilih dapat memilih sesuai pilihan hati.

    "Semoga pemilu tanggal 17 lancar dan aman, kondusif," sebut Zola.

    Sedang Deden mengingatkan bila perbedaan pilihan dan pandangan sebagai hal yang biasa. "Jangan karena ada perbedaan kita pecah, harus tetap kondusif, mari kita memilih dengan hati kita sendiri, kedepannya kita berdoa siapapun yang terpilih bisa menjadi lebih baik. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli