Teranyar

    Pemuda Berdarah Batak Tanda Tangan Kontrak Sama Blackburn Rovers ! Horas Indonesia

    6 May 2019 19:10
    Instagram
    Musim 2018/19, Blackburn Rovers tampil di Liga Championship atau kasta kedua Liga Inggris

    Joseph Simatupang Ferguson, pemain beradarah Batak berusia 16 tahun ini mampu menggegerkan benua Eropa. Setelah kurang lebih lima tahun berada dalam akademi, Joseph kini mendapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi usia muda bersama Blackburn Rovers.

    Joseph Simatupang Ferguson resmi mendapatkan kontrak beasiswa dari Blackburn Rovers. Joseph merupakan pemain yang memiliki keturunan Indonesia dan juga Inggris.


    Ieu Rame Lur:

    Jersey Bersejarah Hilang, Yang Memanggih Akan Diberikan Hadiah Uang!

    Foto Bobotoh Yang Melajo Persib vs Borneo FC!


    Dikutip dari bolasport, kegembiraan tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadi miliknya. Joseph berharap kontrak tersebut bisa menjadi pijakan untuk terus berkarier bersama Blackburn Rovers.

    "Hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya untuk menandatangani perjanjian kontrak beasiswa untuk Blackburn Rovers," tulis Joseph.

    Kontrak itu secara mudah didapatkannya lantaran sudah pernah bermain untuk Blackburn Rovers di usia dini.

    Dengan status kewarganegaraan Joseph yang khusus, serta usianya yang masih 16 tahun mempunyai peluang untuk memilih untuk membela Timnas Indonesia atau Inggris saat dewasa nanti.
     
    Pada musim 2018/19, Blackburn Rovers tampil di Liga Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Blackburn berhasil finis di papan tengah dan lolos dari jurang degradasi.

    Blackburn Rovers tercatat sempat tiga kali meraih gelar juara Liga Inggris pada 1911/12, 1913/14 dan 1994/95. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli