Teranyar

    Penampilan Persib Menurun, Ardi : Tanpa Bobotoh Kita Sedikit Bingung

    3 December 2018 14:26
    Ardi Idrus mengakui jika penampilan Persib di putaran kedua menurun. Ia juga menyampaikan salah satu penyebabnya adalah ketidakhadiran bobotoh
    Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengakui jika penampilan kurang impresif ditunjukan timnya dalam mengarungi paruh kedua Liga 1 2018.

    Tak seperti pada putaran pertama, geliat Maung Bandung memudar diputaran kedua seiring badai yang menghantamnya usai melakoni laga melawan Persija Jakarta. Sederet sanksi didapat Pangeran Biru, salah satunya bermain di luar pulau Jawa tanpa dukungan penonton.

    Ieu Rame Lur :

    Ardi Idrus Bicara Kontraknya di Persib, Kieu Cenah....

    Gomez Memeunteun Persib Banyak Buang Peluang

    "Iya, sebenarnya kita kalau ada pendukung kaya di Persela kemarin di kandang lawan kalau ada pendukung kita semangat karena kita senang ada pendukung kalau engga ada pendukung kita sedikit bingung main bola"
    - Ardi Idrus (Pemain Persib)


    "Untuk pribadi sendiri saya akui putaran kedua kita menurun, memang itu diliat dari segi faktor kejadian dulu dan disanksi kita," tutur Ardi Idrus di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Ahad (2/12/18).

    Tak hanya itu, Ardi juga mengatakan bila hilangnya dukungan Bobotoh di dalam lapangan juga menjadi faktor lain yang membuat performa Persib menurun. Padahal saat bermain di kandang dengan dukungan puluhan ribu Bobotoh, Persib nyaris tak terkalahkan di putaran pertama.

    "Juga engga ada dukungan Bobotoh langsung itu yang membuat kita agak sedikit menurun permainan," tutur mantan pemain PSS Sleman itu.

    Ieu Rame Lur :

    Bukan Hengkang, Begini Penjelasan Mali Tentang Postingan Instagramnya

    Pelatih Persib Ingin Laga Pamungkas Digelar di Bali


    Padahal Ardi mengatakan bila Persib sangat bersemangat bila penonton hadir di stadion. Bahkan saat penonton tim rival memadati stadion, seluruh punggawa Maung Bandung juga tampak enjoy dan lebih bersemangat untuk meraih poin penuh.

    "Iya, sebenarnya kita kalau ada pendukung kaya di Persela kemarin di kandang lawan kalau ada pendukung kita semangat karena kita senang ada pendukung kalau engga ada pendukung kita sedikit bingung main bola," imbuh Ardi. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli