Teranyar

    Pencarian Korban Longsor Libatkan Anjing Pelacak!

    4 January 2019 11:39
    Bencana longsor terjadi di Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi 31/12/2018 lalu. Polisi menurunkan anjing pelacak untuk mencari korban yang masih tertimbun
    Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengungkapkan proses pencarian korban longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi akan dilanjutkan hari ini, Jumat (4/1/2019). Sebelumnya pada Rabu kemarin, tim berhasil menemukan 5 jenazah lain dan saat ini telah teridentifikasi.

    "Total sudah 18 jenazah yang sudah ditemukan dan diidentifikasi oleh tim DVI dari Polda Jabar dan Polri. Kami serahkan ke pihak keluarga," katanya seperti dilansir PRFMnews.com, Jumat (4/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ardi Idrus Tepis Kabar Dengdek!

    Pemain Mitra Kukar Akui Ada Komunikasi Dengan Persib!

    Nasriadi menuturkan, kemungkinan besar masih ada 15 jenazah lagi yang tertimbun longsoran di 6 zona pencarian. Untuk memudahkan pencarian, kepolisian pun akan dibantu oleh 4 ekor anjing pelacak.

    "Alat berat sudah kami turunkan sehingga memudahkan evakuasi. Hari ini pun kami turunkan 4 ekor anjing pelacak," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Dikabarkan Hengkang Dari Persib, Ini Kata Sabil!

    PSSI Agendakan Bahas Status Anggota Pengurus Yang Terlibat Pengaturan Skor

    Lebih lanjut dia pun berharap cuaca hari ini bisa kondusif sehingga proses pencarian bisa berjalan lancar.

    "Mudah-mudahan cuaca hari ini mendukung sehingga proses pencarian bisa dilakukan," pungkasnya. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Pikiran Rakyat/PRFM News)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli