Teranyar

    Pengalaman Rene Mihelic Bertanding Di Kompetisi Bergengsi Benua Eropa

    15 May 2019 16:27
    Bersama klubnya, Rene pernah turun di kualifikasi UCL dan UEL
    Rene Mihelic, gelandang Persib Bandung berkebangsaan Slovenia mengaku pernah bertanding di babak kualifikasi UEFA Champions League (UCL) bersama klub sebelumnya, Maribor (Slovenia). Sedangkan saat masih berseragam C.D Nacional (Portugal) dan Debrecen (Hungaria), dirinya pernah merasakan atmosfer kompetisi di fase grup UEFA Europa League (UEL).

    “Ya, saya pernah bermain di kualifikasi Champions League Eropa dan Europa League. Saya main di babak penyisihan di Europa League bersama Debrecen dan C.D Nacional. Saat di Maribor saya juga main di kualifikasi Champions League,” tutur Rene seperti dilansir laman resmi klub, Rabu 15/5/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Unboxing Jersey Persib 2019: Third

    Unboxing Jersey Persib 2019 Home (Foto)

    Menurut Rene, kedua kompetisi itu merupakan kompetisi yang sangat bergengsi di benua Eropa. Semua pemain dan klub ingin bermain di sana. “Tentunya ini adalah kompetisi yang sangat besar bahkan kompetisi antar klub yang terbesar di Eropa,” imbuhnya.



    “Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di kompetisi itu. Dan itu sangat penting untuk karier saya karena saya dapat banyak pengalaman terutama saat menghadapi lawan-lawan yang sangat berat,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli