Teranyar

    Pengemudi Ojek Boda-Boda Di Kongo Dibayar Mahal. Ieu Sebabna!

    18 April 2018 16:43
    Ojek motor menjadi sarana transportasi alternatif dewasa ini. Mobilitasnya yang tinggi baik di kota maupun pedesaan, membuat ojek sepeda motor menjadi primadona.

    Termasuk di Kongo, ada ojekg sepeda motor yang disebut boda-boda. Pengemudi ojeg boda-boda ini dibayar lebih tingi dari biasanya, karena 'penumpang'nya yang istimewa.

    Ieu Rame Lur: Gomez : Bukan Hanya Pemain tapi Kondisi Wasit !

    Dilansir Liputan6.com, Rabu, 18/4/2018, ternyata boda-boda adalah ojek khusus pengantar jenazah di Kongo, benua Afrika. Boda-boda menjadi alat transportasi di desa di Kongo untuk mengantarkan jenazah dari rumah duka ke tempat tujuan.

    Bahkan seorang pria bernama PK Kasirim mengunggah sebuah foto ojek pengantar mayat yang mereka sebut boda-boda ke akun Facebook pribadinya. Dalam penelusuran Bobotoh.ID di akun tersebut, kasirim menyebut boda-boda tidak hanya ada Kongo, tetapi juga di Uganda, Afika Selatan, juga di beberapa negara lainnya.


    Menurut Kasirim juga boda-boda dibayar mahal untuk mengantarkan 'penumpang' sampai tujuannya. "Ini adalah bisnis yang menguntungkan karena dibayar dengan sangat baik," tulisnya dalam akun facebooknya, 8/4/2018 lalu. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli