Teranyar

    Penutup Tangki Minyak Rem Dicuri Seorang Marshal, Alex Rins Cuma Gumujeung !

    6 May 2019 20:05
    Kaskus
    Komponen itu sudah ada di Wallapop (website untuk jual-beli barang di Spanyol) dan mereka akan meminta harga 1000 euro (Rp 16 juta)

    Seorang marshal tertangkap kamera sudah mencuri bagian dari motor tunggangan pembalap MotoGP Suzuki Ecstar, Alex Rins. Kejadian terjadi ketika Alex Rins yang sudah memastikan diri menjadi 

    runner-up pada balapan MotoGP Spanyol 2019 merayakan hasil balapannya tersebut di hadapan para fannya.

    Alex Rins menghentikan motornya di area para penggemarnya berkumpul dan meminta tolong kepada marshal untuk memegang motornya. Namun, masrshal tersebut justru mengambil bagian dari motor Suzuki GSX-RR tunggangan Rins tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Latihan Perdana Bersama Abah Obet, 4 Pemain Tak Hadir!

    Latihan Perdana Persib Bersama Coach Robert Alberts


    Mengetahui ada marshal yang mencuri bagian dari motornya, pembalap asal Spanyol itu memberikan komentarnya.

    "Saya sudah melihat videonya dan aksinya itu luar biasa," kata Rins sambil tertawa yang dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

    "Saya tak bisa menjelaskan nama dari komponen itu. Itu adalah penutup tangki minyak rem yang terletak di antara setang," ujar dia menambahkan.

    Lebih lanjut, Rins juga memprediksi bahwa komponen yang dicuri tersebut kini sudah berada di toko online untuk diperjualbelikan.

    Rins pun menilai ada harga fantastis yang akan dipatok untuk komponen tersebut apabila benar dijual.


    Ieu Rame Lur:

    Jersey Bersejarah Hilang, Yang Memanggih Akan Diberikan Hadiah Uang!

    Foto Bobotoh Yang Melajo Persib vs Borneo FC!


    "Saya yakin komponen itu sudah ada di Wallapop (website untuk jual-beli barang di Spanyol) dan mereka akan meminta harga 1000 euro (Rp 16 juta) untuk itu," tutur Rins.aya yakin penutup tangki minyak rem untuk itu," tutur Rins.

    "Komponen itu tertulis 'Rins' dan nomor 42. Jika saya melihatnya dijual di internet, saya akan membelinya sendiri. Saya akan menukarnya untuk sebuah pelindung lutut," ucap dia. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli