Teranyar

    Performa Semua Tim Akan Menukik Turun, Pas Kembali Latihan !

    26 June 2020 19:35
    Apalagi terlalu sering diam di rumah dan berlatih mandiri akan dirasa jenuh oleh pemain. Umuh pun menilai tetap saja akan ada pemain yang bermalas-malasan dalam latihan karena tak mampu mengatasi rasa jenuhnya.
    Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat yakin ada dampak besar saat kompetisi terpaksa ditangguhkan akibat semakin meluasnya penyebaran Covid. Dampak tersebut juga akan dirasakan Persib mengingat sebelumnya menuai hasil gemilang di Liga 1 2020.
    Umuh tak mempermasalahkan soal performa Persib saat  memulai latihan kembali. Pasalnya performa yang menukik akan dirasakan oleh semua tim.


    "Ah biarin saja, kalau turun juga pasti turun semua. Masa yang lain turun Persib engga," ujar Umuh di Tanjungsari pada Rabu (23/6/20).
    Apalagi terlalu sering diam di rumah dan berlatih mandiri akan dirasa jenuh oleh pemain. Oleh karena itu ia menilai tetap saja akan ada pemain yang bermalas-malasan dalam latihan karena tak mampu mengatasi rasa jenuhnya.
    "Kalau nurun ya nurun semua, saya yakin tidak akan maksimal, orang kalau sudah di rumah selalu ada kendala," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli