Teranyar

    Performa Terburuk Liverpool Sejak dalam 98 Tahun Terakhir

    22 February 2021 08:54
    foto ; twitter @LFC
    Laga Lanjutan Liga Primer Inggris
    Everton benar benar mewujudkan mimpinya untuk mengalahkan Liverpool di Anfield dengan skor meyakinkan 2-0.Saat ini The Reds sedang berada dalam performa terburuk mereka di kandang di liga selama hampir satu abad terakhir dan kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    Musim lalu pasukan Klopp ini berhasil mernjadi jawara namun sekarang 16 poin di belakang pemimpin liga Manchester City dan pasti hanya bisa berharap untuk berada diposisi empat besar diakhir musim nanti.

    Musim ini Liverpool sudah mengalami kekalahan empat kali secara beruntun di Anfield menjadi pertama kalinya mereka melakukannya sejak 1923.

    Kekalahan pertama terjadi ketika menghadapi Burnley,menjadi yang pertama mereka dalam 68 pertandingan dan mereka sekarang kalah tiga kali lagi sejak itu.

    Selanjutnya The Reds dikalahkan Brighton, lalu Manchester City, dan kemudian kemarin oleh Everton yang pertama kalinya mereka kalah dalam Derby Merseyside di kandang sejak 1999.

    Pasukan Klopp baru saja memecahkan semua rekor yang salah saat ini dengan tujuh kekalahan liga mereka musim ini juga lebih banyak dari gabungan dua musim sebelumnya.

    Apakah Lliverpool akan bisa bangkit,kita nantikan saja.

    Tong Poho Ieu : kalahkan-arsenal-1-0-city-semakin-sulit-untuk-dikejar

    (Bobotohid/Bolalob)