Teranyar

    Perjalanan Away Begitu menarik, Tidak Bisa Dikisahkan !

    21 November 2020 09:06
    Super Fans Balik Bandung di Bobotoh.TV, Jum'at malam (20/11/20).
    Kenangan yang paling menarik saat Persib bermain tentunya banyak sekali. Intinya kenangan yang paling menarik bagi distrik di daerah yang akan menuju stadion di manapun saat away, memang banyak suka duka.

    Begitupun bagi Kang Ebed dari ditrik viking Galuh, Ciamis yang menjadi bagian dari komunitas Super Fans dan didaulat untuk menceritakan kisah dan histori distrik nya di acara live program ini, Super Fans Balik Bandung di Bobotoh.TV, Jum'at malam (20/11/20).


    Sumpah, ieu rame Bob :

    Mantan Pemain Persib Kesulitan Menyambung Hidup

    Ceuk Kang Ebed banyak cerita menarik semenjak bergabung di komunitas ini. Suasananya rame, bisa kumpul bareng, nobar, dan ngaliwet juga. Katanya ada kisah yang tidak bisa diceritakan dengan durasi waktu yang pendek...Naon tah kang?



    "Ketika di perjalanan ada yang menarik, kalau diceritakan panjang hahaha. Intinya distrik yang jauh menjadi sebuah pengalaman yang mengesankan," jelas Kang Ebed dari komunitas Super Fans distrik Galuh, Ciamis.

    Ceuk Kang Ebed yang didaulat menjadi penanggung jawab dari viking Galuh menjadi merasa wahagia saat bisa nyetadion. Karena kalau sudah di stadion, semua dulur. Bisa melakukan apa saja, yang penting positif.

    Ternyata menjadi bagian dari komunitas Super Fans memang mengasikan dan yang penting, kabeh dulur ! (Bobotoh.id/HR)

    Sumpah, ieu rame Bob :

    Ieu Rahasia Persib Selalu Mendapat Lisensi AFC