Teranyar

    Permainan dari Hati Bauman, Bikin Susah Move On!

    18 December 2020 18:54
    Namun, jika dilihat dari permainannya selama membela Persib yaitu ia mencetak 12 gol dan 6 assist. Tentu, bukan hal mudah bagi bobotoh untuk merelakan Bauman.

    Sebagai tim kebanggaan bobotoh, tentu sudah menjadi kewajiban Persib untuk memberikan penampilan terbaik. Usaha demi usaha pun dilakukan, mulai dari memperhatikan gizi pemain, memilih pelatih yang bagus hingga melakukan perombakan pemain. Bobotoh selaku pendukung setia Persib akan selalu mendukung kebijakan manajemen Persib dalam usaha itu. Namun, salah sahiji bobotoh girl ini mengatakan belum bisa move on dari salah satu Mantan Pemain Persib.

    Jonathan Bauman katanya ketika disuruh memilih siapa mantan Persib yang diharapkan kembali bermain di skuad Maung Bandung ini. Seperti yang kita ketahui  penyerang asal Argentina, dilepas oleh Manajemen Persib pada akhir 2018 lalu. Berdasarkan keterangan Teddy Tjahyono pada vikingpersib.co.id, alasan pemutusannya karena sikap Jonathan Bauman di lapangan. Bauman sering mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang tidak perlu.

    Namun, jika dilihat dari permainannya selama membela Persib yaitu ia mencetak 12 gol dan 6 assist. Tentu, bukan hal mudah bagi bobotoh untuk merelakan Bauman. Kini penyerang asal Argentina ini memperkuat Tim Arema FC pada awal tahun 2020.

    “Bauman main bolanya make hate.”papar Satia Marwah Diniar, salah satu Bobotoh Girl ketika ditanya mengapa tak bisa move on dari Bauman. Bobotoh girl berusia 21 tahun ini, menyukai Persib sejak kecil dan mulai fanatik ketika tahun 2007. Ia mengetahui Persib sejak kecil karena keluarganya sangat suka dengan Persib. (Bobotoh.id/AD)