Teranyar

    Permasalahkan Penalti, Ieu Ceuk Gomez!

    4 May 2018 20:04
    Juru racik Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez buka suara usai timnya dikalahkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingna, Pamekasan, Madura Jumat (4/5/2018) sore.

    Persib kalah dari dua gol dari bola mati Madura United. Dua gol tersebut diborong oleh Fabiano Beltrame melalui titik putih dan tendangan bebas. 

    Ieu Rame Lur: Kalah, Persib Dikudeta BFC !

    Gomez pun menyesalkan keputusan wasit Agus Fauzi yang menunjuk titik putih. Seharusnya, menurut dia, insiden kiper Persib, Deden Natsir yang menghadang laju penyerang Madura United, Greg Nwokolo murni bersih. 

    Jika tidak percaya, Gomez menyarankan agar melihat insiden tersebut melalui tayangan ulang. Kejadian tersebut merupakan kedua kalinya Gomez dikerjai wasit setelah sebelumnya di kandang Arema FC pada pekan ke-4 lalu. 

    Lebih lanjut, Gomez menilai jika permaianan anak asuhnya terganggu usai insiden penalti tersebut. 
     
    "Dua kali saya mengalami keputusan dari wasit seperti ini. Pertama saat di Arema dan sekarang disini. Kita tidak bisa bermain seperti ini, kita bisa lihat tayangan ulang di televisi" ucap Gomez dalam sesi jumpa pers usai laga.

    "Saya lihat itu tidak penalti. Mungkin itu bukan kesalahan wasit, tapi menurut saya keputusan itu seharusnya tidak diberikan," imbuhnya.

    "Tendangan penalti itu kesalahan wasit tapi kami maklum karena wasit juga manusia," tuntasnya.(Bobotoh.ID/AR)

    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli