Teranyar

    Permen Karet Sir Alex Ferguson Harganyah 6 Miliar ! Percaya?

    21 March 2019 20:42
    bolalob
    Semua uangnya akan diberikan pada badan amal MU Foundation.

    Kebiasaan mengucah permen karet Sir Alex Ferguson disaat laga 'setan merah' Mancester United, ternyata berjual nilai tinggi. Waktu laga terakhirnya melawan West Bromwich Albion, Minggu (19/5/2013) lalu, usai berpidato, Fergie, sebutan akrabnya mendapat standing ovation dari penonton.

    Saat berjalan menuju bench pemain, maskot WBA tak lupa memberikan kenang-kenangan unik berupa satu bungkus permen karet kepada Fergie. Rupanya di akhir laga, ada seorang fan memungut permen karet bekas Fergie itu dan menjualnya di situs jual-beli Ebay.  


    Ieu Rame Lur:

    Pemain Baru Datang, Akan Ada Pemain Yang Dipinjamkan?

    Mengacleng Dari Timnas U-23, Billy Tidak Patah Harapan



    "Fergiebili" demikian memorabilia itu dijual dengan tulisan seperti berikut: "Permen karet bekas: Langka. Diambil langsung dari The Hawthorns. Dilapisi kaca dan kotak kayu. Bukan merchandise resmi, kabarnya milik Sir Alex," tulis sang penjual di situs Ebay, seperti dilansir Tribunnews.com

    "Setelah 1.500 pertandingan dan aktif mengunyah permen karet saat sebagai manajer MU, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan pada badan amal MU Foundation. Selamat menawar."

    Meski tidak terlalu penting dan sudah dilumuri liur Ferguson, ternyata banyak juga yang tertarik untuk menawar. Bahkan dikabarkan permen karet tersebut akhirnya terjual dengan harga sekitar 600.000 US dollar (atau sekitar Rp 6 miliar). Aya-aya wae. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli