Teranyar

    Permintaan Bang Haji Pardi Pada Penggentos Jupe & Mali

    18 July 2019 18:26
    Abah Obet siapkan pengganti Jupe dan Mali. Supardi memberikan pesan untuk pemain pengganti
    Persib Bandung menggenjot latihan untuk menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan tandang pekan ke-10. Latihan kali ini dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang menjadi kandang Persib di Liga 1 2019.

    Dalam latihan yang digelar pagi tadi, Kamis (18/7/2019) Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada anak-anak asuhnya. Seringkali dengan wajah dan intonasi suara yang tegas agar bisa dimengerti.

    Ieu Rame Lur:

    Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Viking Persib Club

    Naturalisasi Fabiano Temui Titik Caang

    Usai latihan, Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir menjelaskan bila latihan ini adalah persiapan seperti biasanya. "Kalaupun ada perubahan sedikit sesuai rencana pelatih. Penting untuk kita pemain apa yang mau pelatih terapkan."

    "Kita sebagai pemain apapun yang dikatakan pelatih kedepannya kita harus siap mengikuti," sebut lelaki yang biasa disebut Bang Haji Pardi itu.

    "Siapapun yang mengisi slot itu harus siap membuktikan bahwa kalian bisa"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Supardi juga menjelaskan dari hasil evaluasi bersama, mereka menyiapkan bila PSSI adalah tim yang agresif saat transisi dari bertahan ke menyerang. "Semarang sangat agresif, mereka sangat cepat ketika transisi itu yang coach ingatkan, (PSIS) menyerangnya luar biasa dan perlu kita antisipasi," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Oded: Siapapun Bisa Sewa GBLA

    Ulang Tahun Ke-26, VPC Menyarioskeun Hubungan Dengan The Jakmania

    Ketika disinggung ketidakhadiran Jupe dan Bojan yang merupakan pemain belakang utama, Supardi tidak mengelak Persib menghadapi kendala. Ia mengamini pernyataan pelatihnya bila sangat jarang dua pemain inti absen dalam saat bersamaan.

    "Tapi itulah keadaan sekarang yang harus kita siapkan. Siapapun yang mengisi slot itu harus siap membuktikan bahwa kalian bisa. Siapapun yang ada dan Coach lebih tahu siapa pemain-pemainnya yang siap untuk bisa," tegasnya.



    Adapun pemain yang disiapkan oleh Pelatih Kepala Robert Alberts untuk mengisi kekosongan di lini belakang adalah Indra Mustaffa dan Saepuloh Maulana. Adapun Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto terpaksa abseb karena menerima kartu merah dan akumulasi kartu kuning. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli