Teranyar

    Persebaya Incar Kemenangan Untuk Angkat Mental!

    19 October 2018 19:13
    Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan beberkan kondisi fisik rekan-rekannya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2018. Pertandingan tersebut juga dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (20/10/2018).

    Kapten tim Persebaya itu mengatakan jika kondisi seluruh rekan-rekannya terpantau sangat baik. Terlebih lagi tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah melupakan kekalahan kontra Borneo FC di pekan lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Mencyduk Naga Mekes, Bhayangkara Incar Posisi Persib!

    Menekuk Borneo FC, PSM Ke Puncak Klasemen!

    Pada saat itu gol semata wayang legiun asing Borneo FC, Matias Conti di menit 23 membawa Borneo FC meraih kemenangan di hadapan publik Surabaya.

    "Untuk kondisi pemain kita akui setelah kekalahan di kandang, temen-temen semua bisa melupakan itu semua. persiapan kita seminggu sebelum berangkat ke Bali berjalan dengan baik," ujar pemain bernomor punggung 12 itu saat Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat (19/10/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore:Kabar Baik, Kecurangan, Bauman Tak Bisa

    Gomez Apresiasi Langkah Komisi Banding

    Tak hanya itu, Rendi juga berharap di laga kontra Persib Bandung, timnya mampu meraih hasil sempurna. Pasalnya, kemenangan kontra Maung Bandung akan mengangkat mental pemain untuk terus memberi jarak agar menjauh dari zona degradasi.

    "Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan lancar akan diberikan kemenangan agar bisa mengangkat mental pemain juga," paparnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli