Teranyar

    Persebaya Memere Perhatian Khusus Pada Vizcarra!

    6 March 2019 14:31
    Pelatih Persebaya Surabaya menilai Vizcarra akan menjadi perhatian timnya.
    Menyoroti kehadiran mantan pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, Djanur memberi perhatian khusus. Menurutunya pemain naturalisasi berdarah Argentina itu memiliki kelebihan tersendiri walau sudah cukup lama absen di pertandingan.

    "Tapi kalau dia comeback besok di pertandingan itu juga jadi akan perhatian kita," tuturnya saat dijumpai awak media, Rabu, 6/3/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Persebaya Punya Striker Kuat, Kita Punya Coach Yang Punya Taktik!

    Djanur Termotivasi Pelenoykan Persib Di Depan Bobotoh!

    Sedangkan mengenai Persib yang kehilangan Febri karena dipanggil Timnas, Djanur menytakan justru kerugian ada di pihak Persebaya Surabaya.

    "Tapi kalau dia comeback besok di pertandingan itu juga jadi akan perhatian kita"
    - Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persebaya Surabaya


    "Kalau soal untung-untungan, kita yang sebenarnya rugi karena kita ada lima pemain absen sementara Persib cuma satu. Itu jadi keuntungan buat Persib."

    Ieu Rame Lur:

    Termotivasi Untuk Menang Tanpa Menjadikan Beban!

    Puluhan Mortir Ditemukan Di Dago!

    Lima pemain Persebaya yang dipanggil timnas adalah Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay. 4 pemain tersebut sudah meninggalkan tim untuk menjalani pemusatan latihan, sedangkan Hansamu Yama masih ada kemungkinan untuk dimainkan.

    "Keliatannya (Hansamu) untuk diturunkan proyeksinya cukup besar. Mungkin juga untuk itu," sebut Djanur lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli