Teranyar

    Persebaya Mencapluk Persija!

    4 November 2018 17:28
    Persebaya Surabaya mengagalkan ambisi Persija Jakarta untuk merangkak di klasmen sementara yang padat merayap. 3 gol si Bajul Ijo mengoyak jaring Macan kemayoran tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo, Ahad, 4/11/2018.

    Dalam pertandingan beroktan tinggi, pada menit-menit pertama Persebaya sudah memimpin 1-0. Sebuah gol Osvaldo Haay di menit ke-2 mengoyak gawang Persija yang dijaga Shahar Ginandjar.

    Ieu Rame Lur:

    Pelenoykan Mitra Kukar, Perseru Masih Di Zona Degradasi!

    Memiteskan Kaki Dedi Kusnandar, Pemain PSM Ini Disanksi Larangan Bermain!

    Tidak puas dengan raigan 1-0, Persebaya semakin menggencarkan serangan. Pada menit ke-30 sebuah gol cantik dari luar kotak pinalti Oktafianus Fernando mengecoh Shahar untuk ke-2 kalinya. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Pada babak ke-2, kedua kesebalasan masih bermain dengan intensitas tinggi. Namun Persebaya Surabaya yang bermain di depan publiknya kembali menambah satu gol di menit ke-78 melalui Yohanes Pahabol.

    Ieu Rame Lur:

    Video Mengharukan Febri Memanggihan Penggemarnya Yang Sedang Sakit!

    Mali Takjub Dengan Kinerja Rekan-Rekannya

    Skor 3-0 ini tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kekalahan ini Persija tetap bertahan di peringkat ke-3. Sedangkan Persebaya merayap ke posisi ke-11 klasemen sementara. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli