Teranyar

    Persebaya Menjauh Dari Zona Degradasi, Ieu Ceuk Djanur

    21 October 2018 18:16
    Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman bersyukur atas raihan timnya pada pekan ke-26 Liga 1 2018. Pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Bajul Ijo itu berhasil meraih poin penuh saat berjumpa Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu malam kemarin (20/10/2018).

    Kemenangan telak 1-4 atas Persib Bandung dinilai Djanur merupakan hasil kerja keras anak asuhnya. Terlebih seluruh skuad The Green Force sudah mempersiapkan seluruhnya ketika berada di Surabaya.

    Ieu Rame Lur:

    Jelang Hadapi PSM, Persib Pulangkan 7 Pemain!

    Persib: Goes To Next Level!

    "Pertama yang ingin saya sampaikan adalah rasa syukur bahwa pada pertandingan malam ini, kami Persebaya, kerja keras kita diridhoi dan kami alhamdulilah bisa memenangkan pertandingan," tutur pria asal Majalengka itu saat sesi Jumpa Pers Usai Laga, Sabtu malam (20/10/2018).

    Pelatih asal Majalengka itu juga mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang tampil habis-habisan untuk mengalahkan Persib Bandung. Dengan Kemenangan ini juga membuat Persebaya bisa lebih nyaman karena menjauh dari zona degradasi.

    Ieu Rame Lur:

    Nyanyian Bonek di Luar Stadion Berdampak Pada Performa Persebaya!

    Supardi : Ini Bukan Akhir Dari Segalanya

    "Yang kedua tentunya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemain yang bekerja keras pada malam hari ini karena kami betul betul butuh poin karena semakin ketat persiangan di zona degradasi dengan kemeangann ini kami bisa kembali bernafas lega untuk menatap pertandingan berikutnya," tambah mantan pelatih Persib itu.

    Pada babak pertama, Djanur mengakui jika timnya sempat lengah mengantisipasi serangan dari Maung Bandung. Namun pada babak kedua, Persebaya mampu unggul jauh karena berhasil memaksimalkan peluang yang ada.

    "Luar biasa kerja keras pemain 100% semuanya yang turun ke lapangan hari ini. Dan mereka menunjukan fighting spirit yang luar biasa dan disiplin walaupun sempat kecolongan satu gol di babak pertama tadi. Tapi pada babak kedua mereka lebih bisa menyelesaikan kesempatan yang dibuat," tutur Djanur.

    Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 32 poin dari 26 laga. Sedangkan posisi Persib masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 45 poin dari 26 pertandingan. (Bobotoh.id/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli