Teranyar

    Persebaya Punya Striker Kuat, Kita Punya Coach Yang Punya Taktik!

    6 March 2019 14:20
    Supardi yakin taktik yang diberikan pelatih Miljan Radovic bisa mengatasi permainan Persebaya
    Persib Bandung terus mematangkan persiapan tim menjelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya. Kapten tim Persib Bandung, Supardi menilai kondisi koleganya saat ini sudah siap untuk pertandingan yang akan digear esok hari, Kamis 7/3/2019.

    "Keadaan tim cukup baik cukup bagus. Insha Allah pemain siap untuk pertandingan besok.," tuturnya saat dijumpai awak media, Rabu 6/3/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Djanur Termotivasi Pelenoykan Persib Di Depan Bobotoh!

    Termotivasi Untuk Menang Tanpa Menjadikan Beban!


    Menurut Bang Haji Pardi, menurutnya yang terpenting adalah harus ada keinginan 'mindset' pemain untuk menang. "Yang ternting sekarang harus ada dalam benak pemain semua untuk besok itu bisa memenangkan pertandingan," imbuhnya.

    "Kita tahu mereka punya striker yang kuat. Tapi kita punya coach yang punya taktik untuk meredam itu"
    - Supardi, Pemain Belakang PERSIB Bandung



    Supardi yang sempat absen dalam pertandingan sebelumya karena terkena cacar air juga menyatakan kesiapan dirinya untuk kembali diturunkan. "Saya insya Allah sudah siap untuk turun, mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,wajib menang."

    Ieu Rame Lur:

    Puluhan Mortir Ditemukan Di Dago!

    Ratusan Bonek Dilokalisir Di Kawasan SJH!

    Supardi juga memberi pesan pada Bobotoh untuk tetap mendukung dan mendoakan pemain. "Karena kita butuh itu kita butuh Bobotoh untuk mendoakan kita di lapangan. Kita akan mati matian di lapangan," tekadnya.

    Supardi oun tak gentar dengan kehadiran striker-striker ganas Persebaya yang haus gol. "Kita tahu mereka punya striker yang kuat. Tapi kita punya coach yang punya taktik untuk meredam itu. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi itu, terutama jajaran pemain belakang," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli