Teranyar

    Persebaya Tak Akan Berkoar Sebelum Sah Bergulir

    17 January 2021 11:19
    Ketidakpastian Liga 1, membuat Persebaya harus kehilangan tiga pemain asing mereka (Persebaya.id)
    Izin dari Polri memang menjadi hal yang belum bisa didapat PSSI dan LIB sehingga kompetisi sampai saat ini belum juga menemui kejelasan.
    "Sudah lebih dari sepuluh bulan kami berada dalam situasi tidak pasti. PSSI dan LIB menjanjikan kompetisi musim 2020 lanjut, tapi sampai sekarang tidak bisa berjalan. Lebih baik diputuskan berhenti saja," 
    - Candra Wahyudi

    Belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 memang membuat banyak klub kebingungan, tidak terkecuali Persebaya Surabaya. Persebaya sendiri sudah tidak menggelar latihan bersama sejak akhir Oktober.

    Irfan Jaya dan kawan-kawan ditugaskan untuk berlatih mandiri dari rumah masing-masing untuk menjaga kebugaran fisik mereka.

    Belum jelasnya perihal kompetisi Liga 1 membuat manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, secara tegas meminta PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih dulu mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).



    Izin dari Polri memang menjadi hal yang belum bisa didapat PSSI dan LIB sehingga kompetisi sampai saat ini belum juga menemui kejelasan.

    "Sudah lebih dari sepuluh bulan kami berada dalam situasi tidak pasti. PSSI dan LIB menjanjikan kompetisi musim 2020 lanjut, tapi sampai sekarang tidak bisa berjalan. Lebih baik diputuskan berhenti saja," kata Candra.

    "Lebih baik kita menatap musim baru. Tapi, sebelum itu, PSSI dan LIB harus bisa mendapatkan izin dari kepolisian. Kalau belum ada izin, jangan bicara kompetisi dulu," sambungnya.

    Ketidakpastian Liga 1, membuat Persebaya harus kehilangan tiga pemain asing mereka yaitu antara lain Makan Konate, Mahmoud Eid, dan David da Silva. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah pisan Bob, ieu rame : CERITA GOL PERTAMA HARIONO DI PERSIB: MENJAUH, DIPAKSA MENENDANG, HINGGA BINGUNG SELEBRASI