Teranyar

    Persebaya Tidak Pilih-pilih Lawan Selanjutnya di Babak 8 Besar Piala Menpora

    8 April 2021 09:11
    Foto : Liga indonesia Baru





    Persebaya Surabaya mengalami kekalahan di pertandingan terkahir Grup C Piala Menpora 2021 saat bertemu PS Sleman dengan skor 1-0. Pasukan Aji Santoso harus menerima kekalahan setelah pemain PSS, Irfan Bachdim berhasil mencetak gol melalui titik penalti.

    Menanggapi hal itu, Aji mengakui meski kalah kedua tim menampilkan permainan menarik, dan dirinya cukup pusa dengan pemain mudanya yang diturunkan dari awal babak pertama.

    "Pertandingan terakhir Grup C berjalan sangat menarik. Dari awal saya beri kesempatan pemain muda saya dan beberapa pemain tadi sudah bermain maksimal. Saya cukup puas dengan cara main mereka banyak peluang di pertandingan, meskipun kami kalah 0-1," kata Aji, sepeti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (7/4/2021).

    Dengan hasil tersebut Persebaya berada di posisi dua klasemen kalah agregat dengan PSS yang sama-sama mengumpulkan 7 poin, dan dipastikan Persebaya akan bertemu dengan juara grup D, Persib pada tanggal 11 April 2021 mendatang.

    Meski demikian, Aji mengakui dari awal dirinya tidak mau pilih-pilih lawan, karena di antara Persib dan Bali United dimata dirinya sama-sama mempunyai kualitas.

    "Dari awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus. Dari awal sudah ketahui risikonya. Perasaan pertandingan hari ini sangat bisa membangkitkan motivasi tim," papar Aji. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Diego Michiels Ucapkan Perpisahan Dengan Borne FC, Pelatih Persib Sampaikan Sesuatu