Teranyar

    Persela vs Persib: Hayang Mah Meunang, Tapi.....

    8 August 2019 17:34
    Bobotoh tetap mendukung Persib Bandung walau bertanding tandang jauh di sebrang pulau. Hanya kemenangan yang bisa membayar loyalitas mereka
    Walau pesimis,Bobotoh ingin Persib bisa memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan
    Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019, Kamis malam ini (8/8/2019). Pertandingan ini menjadi berat selain karena Persib harus bermain tandang, juga karena Persib mengalami kekalahan 3x berturut-turut.

    Menurut Roffy, pertandingan ini pada akahirnya akan kembali lagi pada pelatih. "Bila pelatih bisa menyusun pemain, siapa yang main siapa pengganti. Itu akan menjadi peluang untuk kemenangan Persib Bandung," sebutnya saat dijumpai Bobotoh.id di Saraga Saparua Kota Bandung, Selasa (6/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Tanpa 2 Pemain Asing, Ieu Ceuk Nil Maizar

    Target Pribadi Supardi

    Sedangkan menurut Hendra, ia berharap pertandingan di Lamongan akan berakhir imbang. "Soalnya Persib unpredictable, susah diprediksi," sebutnya di kesempatan yang sama.

    "Hayang mah meunang da Persib mah jiwa raga kami. Tapi melihat permainannya begitu ada rasa pesimis"
    - Jidot, Bobotoh PERSIB Bandung


    Senada dengan Hendra, Ahmad Jidot, ia menyebut di satu sisi ia ingin Persib menang. tetapi ia merasa pesimis dengan permainan Persib seperti dalam beberapa pertandingan terakhir.

    Ieu Rame Lur:

    Isyarat Kuat Persib Datangkan Pemain Baru Pendamping Eze!

    Wa Haji Menyarioskeun Pelatih & Opsi Perombakan Tim Di Putaran 2

    "Hayang mah meunang da Persib mah jiwa raga kami. Tapi melihat permainannya begitu ada rasa pesimis, tapi ingin menang juga. Namanya juga Bobotoh pasti ingin persibnya menang," sebut Jidot.



    Sedangkan Ramdhani merasa optimis Persib bisa memenangkan pertandingan. Karena bagaimanapun juga kemenangan itu akan mengobati kerinduan Bobotoh akan prestasi Persib. (Bobotoh.id/Hari/Amir/Zul/Magang)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli