Teranyar

    Perseru Pindah Ke Lampung, Ieu Cek I Putu Gede

    13 March 2019 18:49
    Perseru Serui dikabarkan akan berpindah kandang dari Serui ke Lampung
    Perseru Serui kabarnya tidak akan lagi bermarkas di Serui pada kompetisi musim 2019 ini. Mereka dikaitkan dengan kepindahan ke Lampung, dan siap untuk berganti nama.

    Pada Piala Presiden 2019, Perseru masih ambil bagian. Namun, tim yang ditangani oleh I Putu Gede tersebut gagal bicara banyak, dan hanya jadi juru kunci Grup A.

    Ieu Rame Lur:

    Beckham Adalah Masa Depan Persib!

    Henhen Cetak Gol, Kata Miljan Itu Instruksinya

    "Tugas saya bersama Perseru Serui hanya di Piala Presiden 2019, bagaimana nantinya, mengalir saja," kata I Putu Gede seperti dilansir Goal usai pertandingan melawan Persib Bandung, Selasa kemarin (12/3/2019).

    "Semua pemain tidak tahu ke depannya bagaimana, dan semuanya tergantung dengan manajemen Perserui"
    - I Putu Gede, Pelatih Perseru Serui


    "Saya harap Perseru selalu ada. Karena klub ini memiliki sejarah buat karier saya, karena pertama melatih bersama ini, dan terakhir bersama ini," sambung eks gelandang Arema tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Dado Tanggapi Sepinya SJH. Begini Cenah...

    Henhen Tidak Meraos Puas Walau Bobol Gawang Perseru

    Putu Gede mengakui bahwa kabar kepindahan klub mengganggu performa dan konsentrasi para pemain. Terlebih, beberapa pemain andalan juga sudah memilih hengkang ke klub lain.

    "Semua pemain tidak tahu ke depannya bagaimana, dan semuanya tergantung dengan manajemen Perserui," pungkas I Putu Gede. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli