Teranyar

    Perseru Waspadai Antuasiasme Pemain Muda!

    11 July 2018 19:09

    Perseru Serui akan meladeni tangan Persib Bandung di Stadion Marora, Kamis besok 12/7/2018. Menurut pelatih kepala Perseru Serui , I Putu Gede, tidak ada alasan bagi Persib dan tim-tim lain untuk mengeluhkan jauhnya jarak tandang ke Stadion Marora.

    Dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Rabu, 11/7/2018 I Putu Gede mengatakan bila perjalanan yang ditempuh tim yang tandang ke Serui juga sama dengan yang mereka alami. "Saya pikir kalau masalah perjalanan kita juga sama. Malah domisili kita keluar dari Papua. Jadi enggak jadi alasan untuk perjalanan, sama-sama juga." 

    Ieu Rame Lur:

    Pogba Memere Kemenangan Perancis Untuk Tim Sepak Bola Anak Di Thailand!
    Mangprang Sore: Pemain Karabur, Drummer Indonesia, Tak Bawa Striker

    "Jadi saya pikir kalau orang bilang datang ke Serui mereka cape saya pikir karena satu strategi dan alasannya," terangnya.

    Bahkan I Putu Gede menampik alasan statistik bila Persib tidak pernah menang di Marora karena alasan kelelahan. "Itu bukan suatu keuntungan buat kita. Itu kan hanya masalah statistik," terangnya lagi.

    Ieu Rame Lur:Tim Sepak Bola Yang Terjebak Akhirnya Selamat!

    I Putu Gede menilai Persib sekarang berbeda dengan Persib yang dulu pernah tandang ke Serui. "Persib sekarang kan datang juga dengan semangat dan motivasi yang berbeda dengan tahun tahun kemarin. Saya pikir juga timnya memiliki kedalaman skuat yang berbeda dengan tahun kemarin," jelasnya.

    I Putu Gede pun mewaspadai antusiasme pemain-pemain muda yang akan kemungkinan akan dibawa Gomez. "Mereka juga punya antuasiasme, ini yang berbahaya, karena banyak pemain muda sangat antusias. Senior-senior kan datang ke sini juga sudah ogah-ogahan, ini yang harus diwaspadai!" (Bobotoh.id/RCK)




    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli