Teranyar

    Perses Sukses Curi Poin di Purwakarta

    9 September 2019 23:00
    Perses Sumedang sukses mencuri angka usai bermain imbang dengan sang tuan rumah, Prima Con FC dalam lanjutan Super Jalapa Liga 3 2019 zona Jawa Barat. Pertandingan yang digelar di Stadion Purnawarman, Purwakarta pada Senin (09/09/19) sore itu berakhir dengan kedudukan 1-1.

    Bermain di kandang sendiri, Prima Con FC tampaknya tak ingin gigit jari akan hasil yang didapat. Menghadapi Perses Sumedang, pelatih Prima Con FC, Budi Kurniadi menurunkan skuad terbaiknya.

    Ieu Rame Lur

    Persitas Sukses Bungkam Maung Anom

    Persikab Raih Poin Penuh di SJH

    PSGJ Menangkan Derby Cirebon

    Sama halnya dengan Prima Con FC, Perses Sumedang yang ditukangi Aam Muharam juga tampil dengan skuad terbaiknya.

    Tampil apik, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Dengan pergantian pemain yang dilakukan kedua tim di babak pertama, tetap tak mampu mengubah papan skor hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

    Babak kedua berjalan, kedua tim sukses mengubah papan skor. Diawali dari gol yang dicetak tim tamu pada menit 65 melalui Yuji Supangga, skor berubah menjadi 0-1 untuk Perses Sumedang.



    Tak lama dari itu, Prima Con FC merespon dari gol yang dicetak Perses. Pemain Prima Con FC, Regi Supriadi berhasil menyamakan kedudukan usai bola sepakannya mampu merobek jala Perses yang dikawal Adi Gunawan. Skor imbang 1-1 berakhir hingga wasit meniup peluit akhir. (Bobotoh.ID/FY/Danang)







    Ayo Dibeli