Teranyar

    Persiapan Liga Mahasiswa, Tim Futsal Putri Unpar Gelar Ujicoba Menglawan IKMASOR di BFC

    6 November 2018 15:12
    Tim futsal putri Unpar berfoto bersama dengan Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) usai menggelar laga ujicoba di Bobotoh Futsal Camp, Jalan Bukut Raya Atas 182, Senin (5/11/2018) (Dadan Maulana/Bobotoh Futsal Camp)
    Menghadapi Liga Mahasiswa, Tim Futsal Putri Unpar melakukan laga ujicoba melawan Ikatan Mahasiswa Sorong Raya di Bobotoh Futsal Camp
    Laga persahabatan futsal kembali digelar di Lapangan Bobotoh Futsal Camp, Jalan Bukit Raya Atas 182, Senin (5/11/2018) kemarin. Tim futsal putri Universitas Parahyangan (Unpar) mengajak Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) untuk berujicoba.

    Menurut kapten tim, Jessica, laga persahabatan ini sengaja dilakukan untuk persiapan menghadapi Liga Mahasiswa yang digelar 14 sampai 22 November di Tasikmalaya.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Dinilai Membogaan Modal Yang Cukup untuk Memayunan PSMS

    3 Pilar Absen, Persib Sudah Nyiapkeun Pengganti 

    "Kita ingin banget ngajak tanding sama tim futsal UNPAD dan UPI soalnya mereka bagus juga dan sekalian jadi tolak ukur juga buat kita, tahun lalu juga sempet ketemu sama UPI dan UNPAD dan skornya juga lumayan jauh"
    - Jessica (Kapten Tim Futsal Putri Unpar)


    "Persiapannya dari awal tahun latihan dari UKM sendiri, ikut beberapa turnamen dan sparing lawan tim lain," ujar mahasiswi jurusan Hubungan Internasional ini kepada BobotohID.

    Ke depan, lanjut Jessica, Unpar ingin mengajak universitas lain untuk menggelar laga persahabatan. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengukur kekuatan Unpar dan eveluasi jelang turnamen.

    "Kita ingin banget ngajak tanding sama tim futsal UNPAD dan UPI soalnya mereka bagus juga dan sekalian jadi tolak ukur juga buat kita, tahun lalu juga sempet ketemu sama UPI dan UNPAD dan skornya juga lumayan jauh," katanya.



    Ieu Rame Lur :

    Ini Alasan Persib Memilih Latihan di SJH

    Persib Latihan di SJH, Dua Pemain Pilar Absen Karena Cedera 


    Sementara itu, IKMASOR sendiri merupakan sebuah tim yang pemainnya berasal dari berbagai universitas. Menurut Yeheskiel, ada sekitar 20 orang yang tergabung dalam futsal putri dari IKMASOR.

    "Tim futsal putri ini sudah beberapa kali ikut turnamen dan pernah juga juara, pernah juga bertemu dengan tim futsal putri Unpar dan kebetulan mereka runner up dan kami juara nya," tuturnya.

    Terkait laga persahabatan dengan Unpar, Nova mengakatan jika ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

    "Kita silaturahmi saja, kebetulan kita pada kenal," paparnya. (bobotoh.id/DM/HL)






    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli