Teranyar

    Persib Akan Mengumumkeun Pemain Asia!

    11 January 2019 17:48
    Selepas In-Kyun yang tidak memperpanjang kontrak, slot pemain Asia kosong. Manajemen akan mengumumkan penggantinya pekan depan
    Persib Bandung secara resmi mengumumkan skuad untuk memenuhi kuota pemain asing non Asia di musim depan. Ketiga nama tersebut adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Srdjan Lopicic.

    Secara otomatis, tim Maung Bandung hanya menyisakan satu slot kosong untuk pemain asing asal Asia. Rumor pun bermunculan jika slot tersebut akan dihuni pemain asing Asia yang sudah pernah bermain di kompetisi Indonesia sebelumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Toncip Akhiri Kerja Sama Dengan Persib!

    Ini Waktu Yang Dibutuhkan Radovic Membentuk Kerangka Tim!

    Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Kuswara S. Taryono menjelaska jika sosok pemain asing Asia masih dalam tahap pembicaraan dengan sang pelatih. Namun ia berharap di tanggal 14 Januari 2019 nanti, Persib bisa segera mungkin mengumumkan pemain tersebut.

    "Kenapa kita masih nunggu tanggal 14 Januari. Kita sedang koordinasi sama coach sosok pemainnya siapa dan posisi di mana," ucap Kuswara saat dihubungi awak media pada hari Kamis (10/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Rekrut Lopicic, Persib Menyieun Pengamat Bingung!

    Persiwa vs Persib Terancam Batal Digelar Di Cirebon. Eh Kunaon?

    Selain itu sederet nama pemain asing Asia juga belum mengerucut ke salah satu pemain.

    KMudah-mudahan tanggal 14 nanti sudah bisa diinformasikan. Sosoknya masih digodog begitu juga posisinya msih dimatangkan," tuturnya.

    Dalam agenda di tanggal 14 itu sendiri juga dikatakan Kuswara menjadi acara untuk mengumumkan pemain mana saja yang akan menjadi bagian di Persib.

    "Agendanya mengumumkan seluruh punggawa persib. Yang dilepas dan rekrutan," tutup Kuswara. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli