Teranyar

    Persib Banyak Buang Peluang, Ardi : Itu Jadi Evaluasi Pelatih

    4 December 2018 08:53
    Saat menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-33, Persib Bandung banyak membuang peluang. Hasilnya, mereka hanya meraih satu poin dari kandang Laskar Joko Tingkir
    Ada hal yang harus dievaluasi oleh Persib jelang laga pamungkas melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018) mendatang. Meskipun tampil baik saat menghadapi Persela Lamongan, Maung Bandung acap kali membuang peluang di laga yang berakhir 1-1 tersebut.

    Menurut Ardi Idrus, hal tersebut tentunya menjadi catatan Mario Gomez selaku pelatih kepala.

    Ieu Rame Lur :

    Menghadapi Piala Indonesia & Liga 1, Gomez Membagi Dua Tim

    Pelatih Persib Ingin Laga Pamungkas Digelar di Bali


    "Kemarin kita main cukup bagus ya, tapi kita banyak peluang tapi engga bisa cetak gol. Tapi itu jadi evaluasi pelatih buat kita menghadapi Barito (Putera)"
    - Ardi Idrus (Pemain Persib)


    "Kemarin kita main cukup bagus ya, tapi kita banyak peluang tapi engga bisa cetak gol. Tapi itu jadi evaluasi pelatih buat kita menghadapi Barito (Putera)," ucap Ardi di Bamdara Husein Sastranegara, Bandung, Ahad (2/12/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Ardi Idrus Bicara Kontraknya di Persib, Kieu Cenah....

    Salam Perpisahan Disampaikan Bek Andalan Persib


    Target poin penuh pun tetap diusung Persib. Meskipun dalam tiga laga terakhir Ardi Idrus cs gagal meraih hasil maksimal. "Ya kita targetnya harus menang, tiap pertandingan harus menang, tapi kemarin kita engga menang, tapi kita harus tetap bersyukur karena dapet poin di Lamongan," tutur Ardi.

    Hingga pekan ini, Maung Bandung masih tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 51 poin. Persib masih bisa terkejar oleh Bhayangkara FC yang berada di peringkat empat dengan raihan 50 poin. (bobotoh.id/FY)