Teranyar

    Persib Batal Latihan Hari Ini, Ternyata Begini Alasannya

    6 April 2021 17:15
    Persib batal menggelar latihan hari ini untuk persiapan babak 8 besar Piala Menpora 2021. (Foto: Persib)
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menjelaskan mengapa mereka batal menggelar latihan hari ini.






    Persib Bandung batal menggelar latihan pada hari ini, Selasa (6/4/2021). Sebelumnya, mereka telah menjadwalkan latihan kembali pada hari ini setelah diliburkan selama tiga hari.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menjelaskan mengapa mereka batal menggelar latihan hari ini. Alasannya, para penggawa Persib harus melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari ini. Vaksinasi ini sendiri merupakan kelanjutan dari tahap pertama beberapa waktu lalu.

    Sebagai gantinya, Persib baru akan menjalani latihan pada esok hari, Rabu (7/4/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). "Hari ini ada vaksin. Jadi latihan, Rabu dan Kamis pukul 08.30 di GBLA," kata Robert, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    Latihan Persib esok hari sendiri merupakan persiapan mereka jelang bergulirnya babak 8 besar Piala Menpora 2021. Setelah lolos sebagai juara Grup D, Persib akan menghadapi runner-up Grup C yang baru akan ditentukan setelah pertandingan terakhir di Grup C pada Rabu esok hari.

    Rencananya, tim akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora pada Jumat 9 April 2021 mendatang. (Bobotoh.id/RF)