Teranyar

    Persib Belum Bisa Menang di Kandang Rasa Tandang

    9 November 2018 17:28
    Persib Bandung harus kembali menelan pil pahit ketika menjamu tim lawan di laga kandang rasa tandang
    Persib Bandung harus rela mengakui keunggulan PSMS Medan pada pekan ke 30 Liga 1 2018. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat (9/11/18) berakhir dengan skor 0-1.

    Memasuki 45 menit babak kedua, permainan PSMS Medan semakin berkembang. Bahkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu tampak bermain lebih lepas dibanding skua Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur : Tanpa 4 Pemain Pilar di Laga Klasik, Ini Line Up Persib

    Mali Ingin Kembali Cetak Gol, Tapi...


    gawang Persib harus rela dibobol lebih dulu oleh legiun asing PSMS Medan asal Yunani, Alexandros Tanidis. Beruntungnya bagi Maung Bandung karena pemain berusia 26 tahun itu sudah lebih dulu masuk ke perangkap offside sehingga skor masih belum berubah 0-0.

    Menit ke 52, penyerang PSMS Medan asal Brasil, Felipe Dos Santos berhasil menjebol gawang Made Wirawan. Berawal dari umpan menyusur dari sisi sayap tim Ayam Kinantan, Felipe dikawal oleh dua pemain bertahan Persib berhasil menendang bola ke arah gawang Made Wirawan, skor berubah 0-1 untuk PSMS Medan.

    Ieu Rame Lur : Ini Alasan Kunaon Hansamu Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia

    Bertemu Sahabatnya, Ieu Ceuk Rachmad Hidayat


    Persib berhasil keluar dari tekanan tim PSMS Medan. Pada menit 63, Patrich Wanggai mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan dari Ezechiel N'Douassel. Sayangnya sepakan keras pemain asal Nabire itu masih menjauh dari gawang Abdul Rohim.

    Menit ke 66, Maung Bandung kembali mendapat peluang emas dari kaki Atep. Namun sepakan pemain bernomor punggung 7 itu masih melambung jauh dari gawang PSMS Medan.

    Memasuki menit 80, permainan Persib semakin sulit berkembang. Skema yang sudah diterapkan Mario Gomez pun belum bisa merubah kedudukan. Skor 0-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sang pengadil. (Bobotoh.ID/FY)


    Cik, Naon Komentarna?