Teranyar

    Persib Belum Menentukan Penggentos Igbonefo!

    10 January 2019 13:24
    Victor Igbonefo resmi mundur dan memilih PTT Rayong, Thailand. Padahal pemain naturalisasi itu masih menyisakan kontraknya du amusim ke depan
    Secara mengejutkan pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo pamit dari Maung Bandung. Hal tersebut ia tuangkan melalui akun Instagramnya pada Rabu siang kemarin.

    Dengan keluarnya Victor, otomatis Persib hanya memiliki 3 pemain bertahan tengah, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa, dan Bojan Malisic. Persib pun berencana akan merekrut kembali pemain bertahan untuk menambal celah usai hengkangnya Victor.

    Ieu Rame Lur:

    Rakic Mengudag Klub Dengan Suporter Besar!

    Kapan Persib Umumkan Skuat Lengkapnya? Ini Kata Manajemen!


    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika pihaknya tengah kebingungan dengan hengkangnya Victor. Pasalnya Victor merupakan pemain yang cukup bagus untuk mengawal lini pertahanan timnya.

    "Dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan dia juga santun bicaranya pun juga dan tadi didengar semua Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia ngambil gaji atau kita memberikan gaji apapun"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Umuh pun mengatakan bila Persib akan segera merekrut pemain baru di sektor bertahan. Opsinya pun beragam, Maung Bandung bisa merekrut pemain asing Asia maupun lokal.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Mengagendakeun Pertandingan Ujicoba

    Ieu Alasan Persib Pilih Radovic

    Hanya saja dalam perekrutan tersebut, masih dalam pertimbangan Miljan Radovic selaku pelatih kepala.

    "Sampai saat ini itu yang jadi pusing buat kita dan jadi diskusi apa ngambil dari Asia atau nyari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan," ucap Umuh saat sesi jumpa pers di Graha Persib Jalan SUlanjana Kota Bandung, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Untuk masalah hak dan kewajiban Igbonefo karena memiliki kontrak dua musim ke depan bersama Persib, Umuh menegaskan bila masalah tersebut sudah terselesaikan. Victor juga dikatakan Umuh memiliki niatan baik untuk mundur dari Persib secara baik baik.

    "Victor Igbonefo karena dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan dia juga santun bicaranya pun juga dan tadi didengar semua Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia ngambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli