Teranyar

    Persib Bertahan Di Puncak, Manajemen Akan Membanjurkan Bonus!

    30 July 2018 22:46
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang dengan torehan timnya dengan mampu bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Kemenangan pada pertandingan kontra PS. TIRA pada Senin (30/7/18) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul itu juga menjauhkan jarak Persib dengan Barito Putera yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

    Umuh menilai pada pertandingan yang berkesudahan 2-3 itu timnya tampak bermain dengan motivasi yang tinggi. Bahkan Umuh menambahkan jika tren positif ini bisa dipertahankan, tidak menutup kemungkinan Persib bisa berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Gomez Ngomentaran 2 Gol Patrich!

    Penyerang PS TIRA Kecam Kepemimpinan Wasit!

    "Anak-anak keliatan semangat yah, dengan motivasi yang tinggi kita harus support terus supaya harus mempertahankan di posisi ke satu ini. Mudah-mudahan lah yah kita bertahan di posisi ke satu ini, insha Alloh tidak menutup jadi juara lah," ucap Umuh saat ditemui awak media, Senin (30/7/2018) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

    Dengan hasil impresif itu, Umuh mengatakan jika Persib harus tetap mendapat dukungan penuh. Bahkan ia sudah menyiapkan bonus untuk punggawa Persib Bandung yang berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen.

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Masuk Ke Lapangan, Ieu Pembelaan Opah Gomez!

    "Tanggapannya ya ini saya sedikit sakit dan baru datang tapi harus mendukung dan support kepada mereka dan saya sudah janji memberikan bonus kepada mereka, makanya saya datanglah," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli