Teranyar

    Persib Bisa Main Lagi, Asalkan Patuhi Aturan. Ulah Mudik & Jauhi Kerumunan !

    19 May 2020 15:54
    Tapi kalau sampai idul fitri tidak disiplin warga dan bobotohnya, angka yang bagus tadi bisa rusak. Nanti jauh lagi Persib bisa main di stadion lagi.
    Bertempat di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (19/5/20), Gubernur Jawa Barat. Ridwal Kamil berucap syukur dan terima kasih kepada bobotoh dan PT PBB yang telah menyumbangkan ribuan APD, masker dan ventilator untuk perlawanan melawan covid-19.

    "Kami ucapkan terima kasih. Kami akan kirimkan besok juga kepada faskes yang membutuhkan. Dari bobotoh ke bobotoh juga, ini bagian dari bela negara menyumbangkan rejekinya," ujar Ridwan Kamil menyambut gembira.


    Ieu Rame Lur 

    Berbagi sesama ala vpc : Rasa ngarasa karasa ! Pol pisan..

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!


    Lebih jauh Ridwan Kamil juga bilang soal gelaran liga bisa terlaksana kembali nanti, selama daerahnya masuk zona hijau.

    "Sekarang rata-rata di level 4, 3, 2 belum ada di level satu, tren yang bagus ini tidak dirusak oleh pemudik yang OTG, persib bisa main lagi," jelasnya soal kemungkinan Persib berlaga kembali.


    Ieu Rame Lur

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !

    Soal liga bergulir lagi, Persib meno'ong klub yang lain !


    Jelasnya lagi kalau sekarang berada di indeks 1 dan menurut WHO baik. Selama 14 hari ke depan pasien turun, kasus turun bukan tidak mungkin. Dan, Juli situasi bisa terkendali dan normal, sehingga kegiatan olahraga bisa kembali lagi.

    Tapi kalau sampai idul fitri tidak disiplin warga dan bobotohnya, angka yang bagus tadi bisa rusak. Nanti jauh lagi Persib bisa main di stadion lagi.

    "Kalau cinta sama Persib dan sepakbola, taati peraturan pemerintah. Jangan mudik dan jauhi kerumunan," harapnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli