Teranyar

    Persib Bungkam Karawang United Dan Porda Bandung

    7 June 2021 07:22
    Bobotohid
    Dalam dua laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/6/2021). pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merasa puas dengan penampilan pasukannya.

    Karawang United menjadi korban pertama Persib, mereka dibungkam Persib dengan skor 5-2. Dan dilaga keduanya Persib berhasil menang 2-0 atas tim Porda Kota Bandung.

    Secara keseluruhan, Robert menilai para pemainnya sudah bisa bermain dalam waktu 90 menit. Artinya program latihan selama ini yang fokus pada peningkatan fisik pemain sudah berhasil.

    "Bagus melihatnya karena di akhir dua pekan awal ini kami bekerja untuk aspek fisik seperti endurance dan stamina. Lalu kami mengupayakan pemain bisa bermain selama 90 menit di akhir sesi ini. Kalian bisa lihat tim lain juga tampil bagus karena mereka melakukan persiapan dan punya stamina yang bagus,” kata Robert.

    "Dan yang saya suka dari pemain kami adalah kami sudah berada di level tertentu untuk bermain selama 90 menit, pemain masih terlihat bersemangat untuk bermain dengan intensitas tinggi dan tidak melakukan kesalahan tidak penting,” tuturnya menambahkan.

    Setelah berhasil meningkatkan fisik para pemainnya, Robert akan mulai beralih ke program penerapan taktik. "Kami akan memasuki fase berikutnya yaitu lebih menekankan pada kombinasi di penyerangan,” katanya.

    (Bobotohid/GD)